Kura-kura sebagai hewan peliharaan

Kura-kura sebagai hewan peliharaan

Meskipun apa yang banyak percaya, kura-kura tidak rendah pemeliharaan hewan peliharaan, mereka mengambil cukup banyak pengabdian dan waktu dan bisa agak mahal untuk mempertahankan. Namun menarik dan menghibur pets yang akan dengan Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.

Kura-kura sebagai hewan peliharaan

Mereka minyak bulus kalimantan mempertimbangkan penyu harus diingat bahwa mereka adalah komitmen jangka panjang, kura-kura dapat langsung 50-100 tahun. Kura-kura harus memiliki paparan sinar ultraviolet - ini dapat dicapai melalui baik paparan langsung sinar matahari atau dengan menggunakan lampu yang khusus dibuat untuk reptil. Kura-kura kebanyakan tumbuh cukup besar dan akan membutuhkan tangki atau pena untuk mengakomodasi pertumbuhan ini. Mereka membutuhkan tidak hanya kura-kura komersial makanan tetapi juga buah-buahan segar dan sayuran. Kura-kura, penyu air terutama, cenderung bau dan kotor cukup cepat, sering Periksa diperlukan dan akuarium besar untuk kura-kura air dapat biaya sedikit untuk menjalankan. Kura-kura, terutama kura-kura kecil, membawa salmonella yang bisa membuat seseorang sangat sakit, mencuci tangan menyeluruh wajib setelah menyentuh satu. Kura-kura yang tidak pilihan yang baik untuk hewan peliharaan anak karena tidak hanya menimbulkan risiko kesehatan, mereka adil pemeliharaan yang terlalu tinggi dan kura-kura dengan mudah bisa menggigit.

Kura-kura hewan peliharaan yang paling umum adalah merah-eared slider (juga disebut terrapin merah-eared). Kura-kura Rusia, kura-kura kotak, kura-kura dicat dan kura-kura Lumpur. Slider merah-telinga dan kura-kura dicat terkait dan kedua semi akuatik. Slider mungkin paling sering terlihat di toko hewan peliharaan dan pasti adalah salah satu yang paling populer. Slider dapat tumbuh cukup besar, naik 11 inci, yang berarti mereka akhirnya akan perlu sebuah tangki yang cukup besar. Slider dan dicat omnivora, sehingga membutuhkan daging dan sayuran segar. Mereka dapat menjadi kura-kura komersial pakan makanan, bersama dengan beberapa makanan yang segar, hidup ikan mas, ikan mentah seperti udang, selada segar dan sayuran lainnya. Kura-kura dicat jauh lebih hidup daripada banyak kura-kura lain dengan tanda-tanda yang berwarna-warni di shell mereka dan garis-garis kuning dan merah ke bawah leher dan kaki mereka. Mereka dapat tumbuh hingga 10 inci. Dibandingkan dengan beberapa kura-kura lain, semi akuatik sedikit lebih sulit dan memakan waktu karena kebutuhan lingkungan yang lebih khusus.

Kura-kura kotak adalah lain jenis kura-kura hewan yang sangat populer. Di alam liar mereka hidup dalam berlumut tempat yang lembab dan lingkungan ini harus direproduksi bagi mereka dalam pena mereka. Kura-kura ini juga omnivora dan makan beragam jenis makanan dari serangga, selada, buah dan sayuran segar dan buah-buahan. Kura-kura kotak hidup sepenuhnya pada tanah dan pena kolam works wonderfully mereka. Pena harus menawarkan tempat yang cerah untuk berjemur dan bayangan untuk bersantai. Selama musim dingin mereka akan menggali ke dalam lumpur dan hibernate.

Kura-kura Lumpur jauh lebih kecil, tidak pernah tumbuh lebih dari 5 inci, mereka tinggal di tempat berpasir atau berlumpur. Mereka dapat disimpan di dalam atau keluar. Di dalam, mereka harus memiliki sebuah tangki besar dibentuk untuk meniru lingkungan alam mereka. Di luar, pena dengan Lumpur dan area tertutup bekerja dengan baik. Seperti kura-kura kotak mereka juga akan hibernate dalam musim dingin jika mereka disimpan di luar. Mereka terlalu omnivora dan memiliki diet yang sama sebagai kura-kura kotak. Kura-kura Lumpur membuat hewan peliharaan yang indah.

Kura-kura Rusia kecil untuk kura-kura, hanya mencapai 10 inci. Herbivora, makan beragam rumput, buah-buahan dan sayuran. Mereka paling bahagia di luar tetapi dapat disimpan dalam diperlukan. Mereka perlu pena besar yang ada di lantai mereka dapat membenamkan, mereka juga menikmati memiliki barang-barang untuk memanjat. Mereka juga akan hibernate jika tetap di luar selama musim dingin.

Kura-kura mengambil beberapa dedikasi tetapi mereka begitu indah dan luar biasa makhluk-makhluk yang bagi banyak orang tips memperbesar payudara, mereka layak usaha. Kura-kura tanah jauh mudah dan murah untuk merawat kura-kura kemudian semi akuatik dan kura-kura yang disimpan di luar bahkan lebih mudah untuk merawat karena mereka tidak memiliki bau masalah penyu indoor sering memiliki. Perawatan harus selalu diambil ketika perumahan kura-kura, terutama orang-orang muda ketika di luar, karena mereka memiliki beberapa predator alami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *