Kerajinan Tangan Sebagai Souvenir Dari Swedia

Kerajinan Tangan Sebagai Souvenir Dari Swedia. Swedia menikmati perusahaan dari jutaan pengunjung setiap tahun, yang datang untuk mencari pemandangan indah dan pengalaman yang menyenangkan di kota dan pedesaan souvenir power bank online. Salah satu keunggulan dari sebuah liburan yang sukses adalah merasa seperti Anda telah mendapatkan pemahaman tentang orang-orang yang telah Anda kunjungi, dan penghargaan terhadap tradisi-tradisi mereka. Kerajinan adalah cara yang populer untuk mencerminkan pengetahuan ini, dan memiliki bonus yang diinginkan souvenir dan hadiah. Apa cara yang lebih baik untuk membuat Swedia sejarah menjadi hidup dengan anak daripada dengan mainan yang mereka dapat menikmati?

Dala kuda telah lama meriah lambang Swedia, dan dapat ditemukan di banyak ukuran, bentuk dan bahan. Secara tradisional, mereka diukir dari kayu dan dicat dengan warna-warna cerah, sering dalam merah dengan memanfaatkan warna-warni. Setelah dibuat sebagai mainan anak-anak, mereka datang untuk mewakili daerah Dalarna, dengan setiap desa memiliki variasi dalam dekorasi kuda. Jika Anda bepergian melalui kawasan ini, Anda pasti akan ingin membeli satu dari masing-masing kota yang Anda kunjungi. Item lain kayu untuk mempertimbangkan diukir pemegang kandil dan plak, sering dihiasi dengan rusa.

Untuk kerajinan yang benar-benar Swedia, Anda akan ingin mengunjungi daerah Lapland Swedia di utara negara. Sami orang telah menghuni wilayah ini sejak zaman es, dan telah mengembangkan gaya yang berbeda dari pekerjaan. Dibagi dalam dua kategori, ada pembedaan item apa cocok untuk pria dan wanita untuk membuat. Pisau kasar dan cangkir diukir dalam pola-pola yang rumit dari tanduk rusa mereka berburu adalah laki-laki item hanya diperbolehkan untuk membuat, tetapi perempuan yang diizinkan untuk membuat kerajinan "lunak", seperti pakaian bordir, kain gelang timah dan akar birch keranjang. Contoh karya ini dapat ditemukan di seluruh negara, tetapi Anda akan menemukan harga terbaik di daerah Lapland.

Selalu ada pasar kecil untuk wisatawan untuk menikmati dalam pencarian mereka untuk koleksi toko, sering sebagai bagian dari Festival dan perayaan-perayaan nasional. Anda akan menemukan banyak perhiasan buatan tangan, ukiran kayu, dan memperlakukan manis untuk membeli dalam semua mereka. Namun, jika Anda kebetulan menemukan diri di Swedia antara Festival, Konsthantverkarnas förening adalah toko kerajinan terbesar dan tertua di Stockholm dan negara, dan mewakili lebih dari 150 seniman yang berbeda dari negara. Anda akan melihat contoh dari setiap kerajinan made in Swedia, dari ditiup kaca untuk bekerja logam lilin, dan variasi warna dan materi yang membawa modern Penyemiran Field ini sering pedesaan. Ada kurang ajar mengambil souvenir khas yang bisa sempurna untuk teman dan keluarga, seperti kartu pos yang terbua jual souvenir power bank murah di jakarta  dari kayu tipis dan Dala kuda gantungan kunci, magnet kulkas. Anda juga dapat membeli T-shirt tangan diputar dengan motif yang menawan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *