Pengobatan Untuk Yang Kecanduan Belanja

Pengobatan Untuk Yang Kecanduan Belanja. Belanja kecanduan adalah gangguan yang budaya kita telah melihat sebagian besar cocok untuk tersenyum pada. Perasaan kekosongan, harga diri yang rendah, ketidakamanan, kebosanan, kesepian--atau mengejar gambaran ideal--dapat menyebabkan orang untuk belanja kecanduan. Tapi mengelola perasaan dan suasana hati Serikat dengan menjadi seorang shopaholic dapat memiliki konsekuensi yang sangat serius dan secara signifikan mengikis kualitas hidup.
Seperti dengan paling lain adiktif, kontrol impuls atau gangguan kompulsif, ada berbagai macam pilihan pengobatan yang efektif untuk shopaholics: perawatan obat, individu, kelompok, dan terapi pasangan, konseling untuk membeli kompulsif, debitur anonim dan kesederhanaan lingkaran semua dapat menjadi efektif. Pilihan apa bentuk atau bentuk-bentuk pengobatan untuk digunakan dengan orang tertentu adalah keputusan yang kompleks yang melampaui lingkup Ikhtisar ini. Untuk informasi lebih lanjut tentang membuat keputusan pengobatan, berkonsultasi dengan tulisan-tulisan saya sendiri, terapis untuk halaman situs saya, www.stoppingovershopping.com, serta referensi bibliografis pada akhir setiap bab di saya toko, karena itu aku: kompulsif membeli dan mencari diri.
Obat-obatan psikotropika, termasuk antidepresan, penstabil mood dan opiod antagonis telah digunakan untuk mengobati kecanduan belanja, dengan berbagai efektivitas. Untuk keterangan lebih lanjut, lihat McElroy dan Goldsmith-bab 10 i toko, karena itu saya- dan saya sendiri perawatan bab dalam kecanduan: praktis buku pegangan.
Terapi individu untuk menjalankan gamut dari psikoterapi psikodinamik tradisional, dengan hampir eksklusif fokus pada dasar dinamika dalam konteks sejarah fokus sangat ketat di sini dan sekarang masalah, dengan sedikit perhatian pada dasar dinamika. Kebanyakan orang menderita kecanduan belanja yang perlu penambahan alat-alat lain spesifik untuk mengubah perilaku, termasuk buku harian belanja dan rencana pengeluaran. Beberapa orang akan perlu untuk berpartisipasi dalam debitur anonim atau terapi kelompok untuk shopaholics, atau memiliki konseling secara khusus disesuaikan menuju belanja kecanduan. Hal ini sangat mungkin jika terapis individu memiliki sedikit pengalaman dengan alat-alat belanja kecanduan konseling. Untuk informasi lebih lanjut tentang pengobatan individu, silakan berkonsultasi bagian psikodinamik teori dan teknik dari saya toko, karena itu saya, atau lihat bagian terapi individu dari bab sebelumnya dikutip pengobatan.
Terapi kelompok untuk shopaholics telah dilaporkan sejak 1980-an. Setidaknya lima berbagai bentuk terapi kelompok telah digunakan dengan populasi ini. Model pengobatan kelompok saya sendiri adalah campuran dari tiga hal: teknik-teknik yang berguna dari model yang ada; bahan pendidikan dan pengalaman yang digunakan dalam kelompok pengobatan untuk gangguan kepribadian batas; dan bahan yang saya temukan efektif dalam praktek klinis saya. Untuk informasi tentang program pengobatan menghentikan Overshopping group, kunjungi situs web, www.stoppingovershopping.com.
Pasangan terapi untuk shopaholics adalah modalitas pengobatan sangat penting, karena pasangan bertindak sebagai unit keuangan dan umumnya berbaur dengan pendapatan serta pengeluaran. Masalah uang merupakan bagian intrinsik dari perkawinan dan sering sumber intens dan meresap gesekan yang dapat meresap ke dalam aspek-aspek lain dari hubungan. Pasangan terapi ditunjukkan ketika kecanduan belanja tidak dapat ditangani dengan cukup secara individual. Olivia Mellan, ahli terkemuka negara di daerah ini, membahas pengobatan dalam Bab 15, "Mengatasi pengeluaran melebihi anggaran di pasangan", i toko, karena itu aku.
Konseling untuk menargetkan masalah spesifik dan menciptakan sebuah rencana aksi untuk menghentikan perilaku. Ditargetkan konseling untuk masalah ini mengubah tindakan negatif kompulsif belanja dan secara bersamaan bekerja menuju penyembuhan emosi yang mendasari, meskipun kurang penekanan pada menjelajahi kepentingan emosional kecanduan belanja daripada dalam psikoterapi individu tradisional. Premis Mayor konseling untuk shopaholics adalah gagasan bahwa wawasan sendirian tidak akan berhenti perilaku. Semua tahap dalam siklus kecanduan belanja harus diidentifikasi: pemicu, perasaan, pikiran disfungsional, perilaku, konsekuensi dari perilaku, serta arti dari kecanduan belanja. Menciptakan dan menggunakan rencana pengeluaran adalah landasan dari belanja kecanduan konseling. Informasi lebih lanjut tentang belanja kecanduan konseling dapat ditemukan di Bab Karen McCall "Keuangan pemulihan konseling", serta dalam bab pengobatan saya di saya toko, karena itu aku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *