obat alami untuk gejala umum kehamilan

 

 

 

Info tentang lemas saat hamil muda untuk dibaca

Mulas, sembelit, mual, wasir-kehamilan dapat membuat tubuh Anda terasa dikenali. "Gejala dapat melemahkan bagi beberapa wanita," kata Toronto bidan terdaftar naungan Chatrath. Berikut adalah beberapa cara alami untuk memerangi penyakit umum kehamilan ini.

1. Mual
Untuk mengimbangi morning sickness, menggigit pada kerupuk kering atau roti panggang sebelum Anda keluar dari tempat tidur, kata Chatrath. Kemudian menyeduh sepoci teh jahe, menunjukkan Jennifer Tanner, seorang dokter pengobatan naturopati di Toronto. "The oleoresin dari jahe memiliki sifat anti-mual," katanya.

Tanner merekomendasikan makan potongan-potongan kecil pada suatu waktu sering sepanjang hari, termasuk banyak protein. "Setelah orang merasa mual, mereka tidak mau makan," tapi perut kosong akan membuat mual parah. Memiliki makanan ringan berbasis protein kecil, seperti mentega almond pada apel atau segenggam biji labu, setiap dua jam.

Hal lain untuk mencoba: Vitamin B6, yang tersedia di apotek. (Ini salah satu bahan dalam Diclectin, resep anti-mual med.)

2. Sembelit
Di samping mual, sembelit adalah keluhan terbesar dari wanita hamil. Perubahan saluran pencernaan Anda, seperti meningkatnya kadar progesteron, dapat menyebabkan perlambatan. Mencoba meningkatkan serat dalam diet Anda. "Prune adalah sumber serat, yang menjaga sistem pencernaan Anda bergerak," kata Tanner. Tanggal, buah ara, bit, tanah biji rami, kacang-kacangan, wortel dan oatmeal juga bekerja. Dan latihan-bahkan berjalan-plus hidrasi yang tepat adalah kunci.

3. Mulas
Sensasi terbakar di belakang tulang dada disebabkan oleh hormon berfluktuasi Anda. Progesteron diduga untuk bersantai katup antara perut dan kerongkongan, yang berarti asam lambung bisa percikan up. "Tekanan tambahan dari rahim berkembang juga dapat berkontribusi untuk sakit maag," kata Tanner.

Chatrath menyarankan mengidentifikasi dan menghindari apa yang memicu heartburn-itu Anda kemungkinan merupakan makanan asam seperti tomat atau jus jeruk, tapi dia punya klien yang menderita sakit maag hanya dari air minum. Coba ngemil pada nanas, menunjukkan Tanner, yang bertindak sebagai enzim pencernaan. Dan tidak berbaring selama satu sampai dua jam setelah makan-jalan setelah makan malam dapat meringankan mulas, juga.

4. Wasir
Penelitian menunjukkan 25 sampai 35 persen wanita hamil akan mengembangkan wasir (vena bengkak di sekitar anus). Tanner merekomendasikan mandi sitz setiap hari untuk mengurangi pembengkakan. Anda juga dapat oleskan pada witch hazel, zat over-the-counter, untuk membantu mengecilkan wasir. Salah satu trik lagi: Up asupan kiwi, jeruk dan paprika-dosis vitamin C dikatakan untuk membantu mengobati dan mencegah wasir.

5. Kaki bengkak
kaki yang paling perempuan membengkak di beberapa titik dalam kehamilan mereka. "Kami mengobati pembengkakan dengan banyak protein, air dan vitamin B6," kata Tanner. Dan meletakkan kaki Anda: "Mengangkat kaki Anda dan mendapatkan pijat kaki dari pasangan Anda, dengan gerakan akan menuju kepala Anda, akan membantu menjaga cairan dari pooling."

6. Stretch mark
Gen memainkan bagian besar, kata Chatrath. "Beberapa orang lebih rentan terhadap mereka secara genetik, tetapi juga dapat bervariasi-Anda mungkin mendapatkan mereka satu kehamilan dan bukan berikutnya." Dia mengatakan tetap terhidrasi adalah super penting, dan pelembab yang lembut dapat membantu. berat badan kehamilan dikendalikan juga dapat menyimpan stretch mark di teluk. Tanner menyarankan menerapkan minyak (kelapa, almond atau biji rami) di perut Anda.

7. Anemia
bidan atau dokter akan memantau kadar zat besi Anda. Jika mereka rendah, dan menyebabkan kelelahan, Anda mungkin perlu suplemen luar vitamin prenatal. Menurut ahli gizi dari Kanada, wanita hamil harus mendapatkan setidaknya 27 miligram zat besi setiap hari. Bayam, daging merah, dan kacang-kacangan secara alami besi-kaya.

Cahaya di ujung terowongan, mengatakan Chatrath, adalah pengiriman hari. Segera Anda akan memiliki bayi Anda di tangan Anda, dan memori ketidaknyamanan kehamilan akan memudar.

tip ahli
morning sickness pertempuran dengan ini resep teh jahe homemade dari dokter naturopati Jen Tanner: Didihkan enam irisan ΒΌ inci jahe dalam empat cangkir air selama 30 menit, kemudian mempermanis dengan madu dan minum sepanjang hari. Jahe juga dapat diambil di over-the-counter bentuk kapsul, kata bidan naungan Chatrath.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *