Cara membeli Kontrakan Rumah Murah

 

 

Ketika pembeli rumah atau investor ingin membeli penyitaan murah, mudah untuk mengasumsikan bahwa semua penyitaan menjual untuk sen pada dolar. Namun, kesan palsu. Ini bukan bagaimana penyitaan bekerja.

Ketika Anda menonton laporan berita TV yang sensasional penyitaan atau membaca berita utama yang pengajuan penyitaan meningkat, itu normal untuk melompat ke kesimpulan bahwa bank putus asa. Orang-orang cenderung percaya bahwa bank akan melakukan apa saja untuk membongkar penyitaan, termasuk membiarkan Anda membeli properti untuk 50 persen dari nilai mereka atau kurang.

Mengapa Harga dari penyitaan Dapat Tampil murah
Anda dapat membeli penyitaan umumnya untuk lebih kurang dari saldo pinjaman aslinya, terutama di pasar menurun. Tapi itu tidak berarti bank akan menjual properti untuk kurang dari nilai pasar. Nilai pasar mungkin 50 persen kurang dari terakhir kali rumah dijual, tetapi bahwa harga penyitaan umumnya akan mencerminkan nilai rumah di sekitarnya.

Dimana Cari sebuah penyitaan Murah untuk Beli
Saya sering menerima panggilan dari investor meminta saya membeli penyitaan murah, dan kebenaran itu jarang untuk menemukan daftar seperti di Beberapa Layanan Listing (MLS). Setiap begitu sering, jika Anda sangat beruntung dan sangat cepat untuk menulis tawaran, Anda mungkin bisa membeli penyitaan untuk sedikit di bawah penjualan yang sebanding. Tapi steal murah-ruang bawah tanah biasanya tidak terdaftar di MLS.

Itu karena bank, seperti penjual lainnya, ingin membuat uang sebanyak mungkin.

Mereka menyewa agen real estate untuk mempersiapkan perkiraan nilai dan memberitahu mereka betapa mereka bisa. Agen mengambil kondisi rumah menjadi pertimbangan dan nama harga. Kemudian agen lain di MLS bersaing untuk membeli rumah itu untuk pembeli mereka.

Ketika pembeli bersaing, beberapa penawaran adalah hasilnya.

Beberapa penawaran cenderung menaikkan harga. Untuk menemukan penyitaan murah, pembeli harus mengurangi persaingan untuk penyitaan itu. Berikut adalah tiga tempat untuk mencari penyitaan murah.

Membeli penyitaan murah di lelang wali atau sheriff.

Anda dapat menemukan pemberitahuan dari lelang online dan di koran lokal. Ada sejumlah situs yang mengirim informasi lelang, dan beberapa seperti Radar Properti mungkin menawarkan 30-hari percobaan gratis.

Anda biasanya membayar tunai di lelang publik dan membeli rumah dalam "sebagaimana adanya" kondisi. pembeli pintar membayar judul perusahaan untuk melakukan pencarian awal sebelum penawaran. Jika ada hak gadai seperti pajak, iuran tunggakan pemilik rumah asosiasi (HOA) atau pinjaman superior, mereka sitaan tinggal dengan rumah.

Membeli penyitaan murah di lelang online pribadi.

rumah lelang umumnya beriklan di surat kabar dan online. Mereka mungkin melakukan perjalanan di seluruh negeri memegang lelang di hotel. Sebuah rumah lelang swasta sering akan membiarkan Anda memperoleh pembiayaan untuk membeli penyitaan murah.

Anda juga dapat membawa agen pembeli untuk mewakili Anda.

Beberapa perusahaan lelang akan membiarkan Anda memeriksa penyitaan sebelum penawaran. Tapi Anda harus siap untuk menetapkan batas dan berhati-hati untuk tidak terbawa oleh kegembiraan yang diciptakan selama proses penawaran. Jika tidak, Anda dapat membayar lebih untuk itu penyitaan murah.

Membeli penyitaan murah langsung dari bank.

Cara terbaik untuk menghilangkan sebagian besar pembeli bersaing untuk penyitaan murah adalah untuk menghubungi bank langsung. Bank sering bersedia untuk memberikan istirahat pada harga jika pembeli / investor membeli lebih dari satu rumah dalam paket massal-beli.

Beberapa bank mempertahankan daftar penyitaan rumah online yang tersedia untuk membeli. Pembeli juga dapat memeriksa AS Departemen Pembangunan Perkotaan (HUD) situs Perumahan dan untuk daftar rumah HUD milik.

 

Jadilah Waspada dari Craigslist
Craigslist dan iklan baris online lainnya dapat menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan kesepakatan yang baik pada suatu produk, tetapi mereka juga menyajikan unsur risiko.

Jika iPad dalam kemasan asli, selalu membuka kotak dan putar iPad untuk memastikan bekerja. Membiasakan diri dengan cara mendirikan sebuah iPad untuk pertama kali digunakan sehingga Anda akan tahu apa yang Anda harus melihat dan pergi melalui beberapa langkah pertama untuk memastikan perangkat tersebut bekerja dengan benar, tetapi tidak menyelesaikan langkah meminta Apple ID.

Hindari Website Lelang Penny
Anda mungkin pernah melihat iklan menjanjikan Anda kesempatan untuk membeli sebuah iPad untuk semurah $ 34,92 atau harga yang sama masuk akal. Dan jika Anda sudah berpikir bahwa itu harus menjadi sebuah penipuan dari beberapa jenis, Anda sebagian benar. Sulit untuk mengklasifikasikan mereka sebagai scam lurus ke atas karena mereka menjual produk, tetapi cara sistem bekerja adalah bahwa Anda harus membayar untuk hanya mengajukan tawaran pada produk. Ini berarti setiap kali Anda memasukkan tawaran dari $ 16,41 atau $ 17,23 Anda membayar uang ke website terlepas dari apakah atau tidak Anda memenangkan tawaran terakhir.

Apakah Quibids Scam?

Jika Anda sangat beruntung, Anda bisa berakhir dengan iPad murah tanpa membayar banyak. Tapi untuk setiap orang yang menang tawaran murah, ada puluhan dan bahkan ratusan orang yang menghabiskan $ 5, $ 10 atau bahkan $ 20 atau lebih penawaran untuk produk yang tidak memenangkan tawaran. Dan karena sifat adiktif menempatkan tawaran, Anda bisa dengan mudah menghabiskan ratusan dolar mencoba untuk memenangkan satu dari produk ini tanpa pernah memenangkan tawaran terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *